Kamis, 02 Juli 2009

Aku Berharap Lebih Baik

Sejatinya aku adalah manusia yang selalu ingin memperbaiki keadaan mikrokosmos serta makrokosmos yang dimana aku hadir didalamnya, namun kemudian aku merasa sebutir debu teramat halus yang tidak mampu terlihat untuk bergerak saja membutuhkan angin berhembus. Tetapi kemanusiaanku dengan bekal pikiran ku terus mengisi dan terisi segala sesuatu idealita yang terpikirkan dan tercerap olehku...............bacaanku menjadi padat tapi ingin menumpahkan diri keluar melesat dan membuncah sehingga ragaku teramat berat untuk melangkah dengan kepayahan aku terus saja bermimpi untuk melangkah dan ternyata langkahku mewujud dalam kenyataan.........aku hanya ingin berbagi kepada dunia dan berkata biarpun aku adalah debu tapi aku entitas yang memiliki kemanfaatan untuk lingkunganku walau hanya menjadi butir kecil perekat semen bangunan

1 komentar:

setiawan mengatakan...

guru itu pekerjaan yang sangat mulia, sayangnya belum diberi penghargaan sebagaimana mestinya. Padahal, kita tidak seperti sekarang ini tanpa tokoh guru.